Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Bersikap Normal di Hadapan Anak, tetapi...

Kompas.com - 10/09/2016, 20:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku bahwa ia sering mencoba bersikap normal di hadapan putranya yang masih balita. Namun, di belakang ia terkadang merasa rapuh. Terutama ketika sang putra terserang penyakit.

"Kalau aku di depan anak sih senormal mungkin. Cuma, habis itu kadang jadi kebawaan sedih sih ada," ucap Jessica dalam wawancara di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Sebagai informasi, putra Jessica sempat mengalami sakit demam beberapa waktu lalu selama dua hari. Alhasil, ia tak bisa bersekolah dan harus beristirahat total di rumah.

"Enggak sih (dibawa ke rumah sakit), soalnya aku sudah tanya sama dokter. Kata dokter kalau masih bisa makan dan minum, masih normal gitu, istirahatkan di rumah. Jadi kemarin memang enggak sekolah gitu," katanya.

Meski sedih, Jessica yang merupakan orangtua tunggal berusaha menyenangkan putranya. Ia mengajaknya bermain Lego dan juga menemaninya beristirahat.

"Anakku dikasih obat panas. Udah gitu makan minum cukup. Terus aku temenin terus. Udah sih, bobo-bobo bareng," ujar pemain film Dealova ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com