Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Warkop DKI Reborn" Tembus 1 Juta Penonton dalam Tiga Hari

Kompas.com - 10/09/2016, 20:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati didera isu pembajakan, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 seakan tak goyah. Dalam waktu tiga hari penayangan, film garapan sutradara Anggy Umbara berhasil menembus angka satu juta penonton.

"Ini suatu yang luar biasa. Mendapatkan satu juta penonton dalam tiga hari. Ini sebuah pencapaian yang sungguh di luar dugaan," ucap produser Falcon Pictures, Frederica, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (10/9/2016).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia karena sudah mengapresiasi film tersebut secara positif.

Sementara itu, Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Dono, menilai perjuangan film yang dibintanginya bersama Tora Sudiro dan Vino G Bastian itu belum sampai titik akhir.

"Bagi saya ini masih tahap awal. Kami baru memasuki babak berikutnya. Makanya saya semangat untuk terus promosi. Lebaran Haji juga kami akan terus promosi. Mudah-mudahan jumlah penontonnya akan terus bertambah," kata Abimana.

Sebagai informasi, Warkop DKI Reborn mendapatkan 270.000 penonton saat hari pertama tayang pada 8 September 2016 lalu. Sementara, hari kedua, film ini memperoleh 400.000 penonton.

Kompas TV Dibajak, Produser "Warkop DKI Reborn" Lapor Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com