Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Lagu Baru Tenjinactor Bakal Meriahkan AFAID 2016

Kompas.com - 12/09/2016, 22:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik dari Jepang, Tenjinactor, siap menghibur penggemarnya di Indonesia.

Grup yang dibentuk di Fukuoka itu akan tampil pada gelaran Anime Festival Asia–Indonesia (AFAID) hari pertama, 16 September 2016, di Jakarta International Expo Kemayoran.

Dalam penampilan perdana nanti, grup yang berisi 10 pria tampan ini akan membawakan beberapa lagu mereka, termasuk dua single terbaru, "Pakuchi Heaven" dan "Sayonara Arigatou". Dua lagu tersebut sudah diperdengarkan di sejumlah radio di Tanah Air.

"Lagunya sudah masuk di radio," ujar perwakilan promotor Tenjinactor, Anggya Pradita, melalui siaran pers, Senin (12/6/2016).

Personel Tenjinactor yang terdiri dari Yuki Nakashima, Yunosuke Matsushima, Shintaro Oka, Ryosuke Sawayanagi, Shinnosuke Mitsutake, Takumi Magoshi, Kento Yamada, Ryuichiro Sakata, Mark Sekioka, dan Shoichiro Kitada, sudah pernah merilis mini album. Mereka juga memiliki banyak penggemar di media sosial.

"Selama karier mereka sudah merilis empat single dan satu mini album. Penggemar di Indonesia cukup banyak yang ingin melihat sosok mereka lebih dekat," kata Anggya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com