Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audi Marissa Diam dan Menangis karena Durian

Kompas.com - 19/09/2016, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Audi Marissa (21) mengaku tak jarang hanya bisa diam dan menangis ketika berada di tengah orang-orang yang sedang menyantap durian.

Hal itu diungkapkan oleh dara yang mengaku fobia terhadap durian ini dalam wawancara ketika Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

"Marah, aduh kesel. Tapi, kan enggak bisa marah ke semua orang juga. Jadi diem, tapi nangis. Gimana sih, aduh gini banget ya," cerita pemain sinetron seri Ganteng-ganteng Serigala ini.

"Fobia aku sama buah durian. Setakut dan sejijik itu," sambungnya.

"Aku tuh fobia durian karena, di saat aku cium baunya, aku langsung muntah. Abis itu udah, aduh aku enggak bisa nih deket-deket durian," ceritanya lagi.

Audi juga mengaku tak suka melihat bentuk buah yang berduri-duri itu. Ia merasa takut duri-duri tersebut akan melukainya.

Padahal, menurut dia, ketika kecil ia baik-baik saja ketika diberi durian.

Namun, beranjak remaja, rasa takut akan durian sedikit demi sedikit muncul.

"Pas udah agak remaja, kayak udah notice sama semuanya. Jadi, pas cium baunya tuh udah eneg, muntah, dan aku enggak pernah suka lagi sama durian. Udah kayak takut banget," katanya.

"Nyium aja enggak mau, ngelihat aja udah enggak mau. Pokoknya, jauhin itu. Kalau enggak, aku udah bisa nangis, marah gitu kali ya," sambungnya.

"Segitunya, ya. Emang fobianya segitunya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com