Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Berinvestasi lewat Berlian

Kompas.com - 20/09/2016, 15:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak cuma dalam bidang properti, artis peran Nikita Willy mengaku juga berinvestasi lewat perhiasan, terutama berlian.

"Membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi. Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai," kata Nikita dalam wawancara usai grand opening Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Semula, perempuan berambut sebahu ini sekadar membeli perhiasan untuk digunakan sebagai aksesori sehari-hari ataupun acara tertentu.

Namun, lama-kelamaan, ia menyadari perhiasan juga bisa dijadikan sebagai investasi.

"Ternyata, kalau disimpan, bisa buat investasi ke depannya," kata Nikita.

Ia menambahkan, sejak mulai menjadi duta sebuah produk perhiasan, Nikita mulai turun tangan sendiri menangani investasinya. Sebab, sebelumnya, sang ibundalah yang mengurus perihal tersebut.

"Yang pasti aku discuss sama mama. Misalnya, berliannya mahal banget, baru aku discuss sama mama. Sebetulnya, bisa pinjem-pinjeman kan. Aku bisa pakai. Mamaku juga bisa pakai. Kalau buat sehari-hari, ya alhamdulillah bisa beli sendiri," ujar Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com