Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Kalau Enggak "Diomongin" Orang, Saya Enggak Dapat Penghargaan

Kompas.com - 29/09/2016, 10:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) mengatakan bahwa para hater-nya di media sosial memiliki andil sehingga ia meraih dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Pelantun lagu "Sambalado" ini unggul dalam dua kategori, yaitu Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik dan Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

"Mungkin kalau saya enggak diomongin orang, saya enggak bisa di sini sekarang, enggak dapat ini (menunjuk ke trofinya). Media enggak mungkin wawancara saya," kata Ayu di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (28/9/2016) malam.

"Haters terserah mau ngomong apa yang buat mereka bahagia, yang penting saya lebih bahagia sekarang (mengangkat trofi)," katanya lagi.

Ayu menambahkan bahwa kemenangannya dalam dua kategori bukan rezeki untuknya saja, melainkan juga milik label rekaman, manajemen, serta para penggemarnya.

"Seneng, saya dari dulu enggak pernah kepikiran bakal banyak dapat award. Saya tidak ambisius, tetapi ya rezeki enggak bakal ke mana," ucapnya.

"Enggak nyangka malam ini karena tahun kemarin udah enggak dapet kan, jadi saya pikir oh ya udah, ya enggaklah. Ya, tetapi alhamdulillah," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com