Olga Lydia Sebut Sophia Latjuba Cerdas - Kompas.com

Olga Lydia Sebut Sophia Latjuba Cerdas

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 18/10/2016, 09:44 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Olga Lydia diabadikan usai pengukuhan juri FFI 2016 di GIA Restaurant, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olga Lydia menilai rekan seprofesinya, Sophia Latjuba, adalah wanita intelektual atau cerdas.

"Sejauh ini yang saya tahu, figur Sophia Latjuba adalah perempuan yang sangat cerdas," ujarnya dalam wawancara di GIA Restaurant, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

"Terus saya denger Mbak Sophia datang dari keluarga politik sebenarnya. Itu yang saya denger, tapi jarang diangkat sama media," tambah Olga.

Menurut dia, tak salah jika pasangan cagub dan cawagub DKI, Ahok-Djarot, meminangnya menjadi juru bicara tim pemenangan mereka.

"Sah-sah aja tergantung tim suksesnya mau pilih siapa aja. Saya pikir mereka punya pertimbangan yang sangat panjang sebelum memilih," ucap perempuan kelahiran 4 Desember 1976 itu.

Di luar itu, apabila tawaran jadi juru bicara datang kepadanya, Olga lebih memilih hanya menjadi relawan.

"Kalau saya, pasti saya akan jadi relewan dan bekerja. Namun, banyak pekerjaan yang dilakukan enggak harus jadi juru bicara atau apapun itu," katanya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM