Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Bersyukur Bisa Gelar Tur Konser

Kompas.com - 21/10/2016, 08:57 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Vokalis Raisa Andriana melanjutkan konser Handmade Tour ke Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2016).

Dalam konferensi pers, Kamis (20/10/2016), Raisa mengungkapkan rasa syukurnya bisa menggelar tur konser tunggal.

"Saya rasa semua musisi pasti pengin banget punya tur. Dan alhamdulillah, kita sekarang punya kesempatannya," ujar Raisa.

"Sebelumnya kita tidak tahu apa-apa, tapi kita sudah banyak belajar dari rekan-rekan sesama musisi," lanjut dara kelahiran 6 Juni 1990 tersebut.

Ia berpendapat, semua artis musik akan bangga bila karyanya ditampilkan secara maksimal dalam sebuah konser.

Dalam konser yang akan digelar di Graha Cakrawala, Jalan Semarang, Kota Malang, tersebut, Raisa akan membawakan 15 lagu.

Sebelas lagu di antaranya diambil dari album Handmade, yang dirilis pada 10 April 2016 lalu. Selebihnya akan diambil dari album-album sebelumnya.

Menurut Raisa, turnya kali ini terasa berbeda dibandingkan yang sebelumnya. Sebab semuanya dilakukan sendiri, baik dari persiapan maupun pelaksanaan.

"Saya sering jalan-jalan keliling Indonesia. Ikut tur juga. Cuma beda rasanya kalau tur sendiri gitu. Kita yang ngonsepin. Jadi semuanya sangat hangat dan penuh kekeluargaan," ungkapnya.

Raisa mempersiapkan Handmade Tour tersebut selama enam bulan.

Sebelum tampil di Malang, Raisa sudah tampil di Bandung dan Surabaya. Rencananya setelah dari Malang, ia akan manggung di Solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com