Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doctor Strange Bakal Satukan Kembali Tim Avengers di "Infinity War"

Kompas.com - 27/10/2016, 19:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Telah terkonfirmasi bahwa artis peran Benedict Cumberbatch akan kembali memainkan perannya sebagai Doctor Strange dalam film Avengers: Infinity War.

Cumberbatch bahkan mengaku akan mendapat tugas penting untuk menyatukan kembali tim Cap dan Iron Man pada seri ketiga film Avengers tersebut.

"Saya kira (Doctor Strange) akan membentuk tim Doctor Strange," kata aktor asal Inggris itu kepada Yahoo! Movies.

"Pekerjaan utamanya adalah menjaga dunia nyata. Maksudku, ia bertarung menangkal ancaman dari dimensi lain yang berada di luar isu perseteruan (antara Cap dan Iron Man), dan saya rasa dia (Doctor Strange) akan membantu memperbaiki hubungan mereka daripada membentuk sisi yang baru."

Sutradara Scott Derrickson sependapat dengan Cumberbatch, ia mengatakan bahwa sebagai penjaga gerbang dimensi waktu, Doctor Strange yang juga dikenal sebagai Master of the Mystic Arts harus berdiri di tengah.

"Dia tidak terlalu mendukung salah satu sisi. Dia lebih memilih melindungi dunia kita dari segala ancaman dan gangguan."

Marvel Benedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016)

Cumberbatch memberi sedikit bocoran mengenai tingkat kesulitan perannya di Infinity War.

"Karakter yang dimainkan sedikit lebih sulit (jika membandingkan Doctor Strange dengan Infinity War) dan Anda akan bekerja dengan para (pahlawan super) legenda. Ini akan menyenangkan," katanya.

Sementara itu, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Guardians of the Galaxy juga akan datang ke bumi untuk memberi peringatan kepada Avengers mengenai rencana invasi Thanos sebelum akhirnya Doctor Strange menyatukan tim pahlawan super yang sempat tercecer itu.

Sesudahnya, sang penyihir akan memainkan perannya untuk menghentikan Thanos yang menguasai Infinity Stones.

Proses produksi Avengers: Infinity War yang ditukangi Joe dan Anthony Russo akan berlangsung mulai bulan depan serta direncanakan tayang perdana di AS pada 4 Mei 2018.

Sedangkan Cumberbatch akan memulai debut solonya sebagai penyihir sakti alias Sorcerer Supreme pada 4 November 2016 atau sebelum ia menyelamatkan bumi di Infinity War.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com