Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Ada yang Pernah Mau Jadi yang Kedua

Kompas.com - 14/11/2016, 12:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film bertema poligami ternyata menimbulkan efek ke kehidupan pribadi artis peran Fedi Nuril.

Pria yang baru menikah Januari 2016 lalu ini sampai mendapat tawaran dari seorang perempuan yang ingin menjadi istri keduanya.

"Yang bilang mau jadi istri kedua sih ada. Cuma saya enggak tahu itu bercanda atau beneran," ujarnya dalam kunjungan ke redaksi kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

"Tapi menurut saya, jangan pernah bercanda soal hal kayak begitu he-he-he karena bisa jadi serius," katanya sambil tertawa.

Kendati begitu, istrinya, Vanny Widyasasti, tak pernah mengeluh atau khawatir. Fedi mengatakan, istrinya itu paham bahwa itu hanya sebatas peran.

"Kalau istri sih kelihatannya sih enggak apa-apa ya. Kelihatannya dia mengerti kalau itu cuma akting, cuma film. Enggak pernah yang tiba-tiba ngajak ngobrol, aku mau nanya dong kamu ada enggak sih pengin itu (poligami). Malah ibunya sih yang nanya he-he-he," ujarnya.

Lagipula, lanjut Fedi, ia baru dua kali terlibat dalam film bertema poligami. Itu pun jaraknya tujuh tahun kemudian baru ia berperan lagi sebagai suami beristri dua.

"Tema poligami enggak sesering itu ya. Tapi begitu ada lagi, larinya ke saya lagi juga enggak ngerti hehehe. Kalau ada tawaran (film) poligami lagi dan ceritanya bener-bener bisa beda lagi ya enggak menutup kemungkinan sih (diambil)," katanya.

Fedi Nuril berperan sebagai pria beristri dua dalam film Ayat-ayat Cinta dan Surga yang (Tak) Dirindukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com