Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Kayaknya Aku Enggak Boleh Punya Teman

Kompas.com - 16/11/2016, 20:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan ia merasa semakin sulit mencari teman.

"Kayaknya aku enggak boleh punya teman, baru punya temen satu langsung dihebohin. Kasihan temen-temen aku. Main sedikit langsung kena bully dan pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu mereka," kata Prilly saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Ia memberi contoh pertemanannya dengan Teuku Rassya. Netizen langsung "menyerang" Rassya melalui akun media sosialnya hanya karena mereka ingin Prilly tetap dengan Aliando Syarief.

Menurut Prilly, ia dan Rassya hanya berteman biasa.

"Sebenarnya biasa aja, cuman respon netizen itu sangat kejam. Main sama cowok gosipnya langsung ke mana-mana padahal cuman main saja," ungkapnya.

Prilly pun menyayangkan perilaku beberapa penggemarnya dan penyebar gosip itu. Sebab ia  mengenal Rasya sebagai pribadi yang baik.

"Makanya kalau main sama teman aku nggak difoto, kasihan Rasya kan. Main sama aku sekali digosipinnya sampai sekarang. Di London juga masih digosipin, di-bully sampai sekarang. Kasihan sama dia soalnya dia baik banget tapi kena juga," ujarnya.

Meskipun demikian, banyak juga yang mendukung kedekatannya dengan putra artis peran Tamara Bleszynski itu. Soal itu, Prilly menanggapi dengan santai.

 

"Kalau dibilang serasi ya sudah enggak apa-apa, itu positif juga soalnya, dibilang cocok enggak apa-apa. Cuman kita masih sebatas teman, sahabat, tapi gosipnya sudah ke mana-mana, jadi kasihanilah aku teman-teman," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com