Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Authenticity Digelar di Enam Kota di Indonesia

Kompas.com - 17/11/2016, 20:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Authenticity kembali digelar mulai 19 November hingga 3 Desember 2016.

Kali ini Authenticity akan diselenggarakan di enam kota yakni Pekanbaru, Balikpapan, Palu, Padang, Jambi serta Batam.

Pertunjukan musik lintas genre ini akan menghadirkan DJ Amanda Sierras dari Australia dan vokalis Live PA Kim Kiona dari Belanda. Dari Indonesia akan tampil penyanyi Vicky Shu, Krazy Sandi, dan Marcell Siahaan.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016), Kim Kiona mengaku bersemangat untuk tampil dalam Authenticity.

"Ini adalah tur saya yang kedua kalinya di Indonesia setelah Maret lalu. Saya tidak sabar hadir dan tampil di gelaran seri Authenticity di enam kota di Indonesia," kata Kim Kiona.

Hal senada juga diungkap oleh DJ Amanda. Terlebih dalam konser ini dirinya akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia.

"Saya akan berkolaborasi dengan artis dari Indonesia. Saya kira ini akan menjadi konser yang menarik dan menyenangkan. Saya excited dan semoga penonton akan ikut menari dan bergoyang bersama saya," tuturnya.

Penyanyi Marcell Siahaan yang juga turut tampil dalam konser Authenticity ini bahkan sudah membayangkan konser yang penuh energi lantaran kolaborasi dari genre yang berbeda.

"Ini akan menjadi menarik bersama mereka. Pasti akan ada pertukaran energi dari dua musisi dan dua negara dan dua musik yang berbeda, dan itu pasti menarik. Ini kolaborasi saya bersama Amanda dan Kim Kiona. Ini pertunjukkan yang menarik sekali," ujar Marcell.

Dalam Authenticity, Vicky Shu akan berkolaborasi dengan DJ Amanda Sierra. Namun dalam kolaborasi itu, Vicky akan menunjukkan jatidirinya.

"Saya diberi wewenang dan keleluasaan untuk menunjukkan siapa kita, bagaimana musik kita dan itu bisa menunjukkan siapa saya. Apalagi nanti akan kolaborasi bersama mereka yang cantik dan sexy ini. Tapi ya enggak boleh egois," papar Vicky.

Authenticity akan dimulai dari Pekanbaru (19 November), Balikpapan (25 November), Palu (26 November), Padang (1 Desember), Jambi (2 Desember), serta Batam (3 Desember).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com