Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Sudah Siap Menikah sejak 9 Tahun Lalu

Kompas.com - 18/11/2016, 14:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Vicky Shu (29) mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk menikah sejak berusia 20 tahun. Sayangnya, Vicky belum menemukan jodohnya hingga kini.

"Kadang banyak orang pikir aku nunda pernikahan, padahal enggak. Aku sudah siap menikah dari 20 tahun. Tapi belum menemukan jodohnya," ujar Vicky saat ditemui di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini pun berfikir bahwa mungkin dirinya lebih harus menjaga adik-adiknya sebelum menemukan jodoh dan berumah tangga.

"Mungkin masih harus bertanggung jawab untuk adik-adikku. Jadi kalau adikku mau nikah duluan ya monggo. Yang penting bisa menerima segala risikonya, siap kompromi dengan pasangannya," jelas Vicky.

Vicky juga mengatakan bahwa ia tak ingin menentukan target. Yang dibutuhkan kini adalah menemukan jodoh secepatnya.

"Target, besok saya pengin sih secepatnya, cuma belum dipertemukan jodohnya," ucap dia.

Tak ada kriteria khusus dari Vicky untuk calon pendampingnya kelak. Yang jelas ia hanya menginginkan lelaki yang mampu hidup selaras dengan dirinya.

"Tidak punya tipe khusus yang penting bisa diajak kerjasama dan terus-menerus kompromi sampai kapan pun. Karena rumah tangga itu buat aku partner hidup yang harus kerja sama. Enggak akan menemukan yang benar-benar gimana yang cocok. Jadi gimana bisa kompromi aja sih," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com