Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra: Saya Jatuh Cinta Lagi

Kompas.com - 22/11/2016, 18:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Proses persalinan yang harus dijalani oleh penyanyi Cynthia Lamusu (38) pada Minggu lalu (20/11/2016) pukul 22.10 WIB, sebelum waktu yang diperkirakan oleh dokter kandungannya, membuat sang suami, artis peran Surya Saputra, kaget.

Namun, cerita Surya, ia tidak mau membuat Cynthia panik. Ia lantas mengajak Cynthia berdoa dan merasa jatuh cinta lagi kepada Cynthia. 

"Kami doa sama-sama, kami berdua nangis, perasaan yang enggak bisa digambarkan, saya jatuh cinta lagi," tutur Surya dalam jumpa pers yang diadakannya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/11/2016).

Kini, lanjut Surya, ia merasa jatuh cinta lagi bukan kepada Cynthia saja, melainkan juga kepada kedua bayi kembar mereka, yaitu Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

"Ya, caesar (melahirkan dengan bantuan bedah caesar).  Mau caesar, mau enggak, kalau sayang sudah luar biasa dari dulu," ucapnya.

"Sekarang, tambah lagi dengan kelahiran Bima dan Tatjana, saya enggak nyangka sekarang bisa jatuh cinta lagi dengan orang yang berbeda, Tatjana sama Bima. Haduh," ucapnya lagi.

Cynthia melahirkan Bima dan Tatjana pada Minggu (22/11/2016) pukul 22.10 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com