Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, D'Essentials of Groove Sapa Bandung

Kompas.com - 01/12/2016, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - D'Essentials of Groove (DEOG) #DEOGBandung akan tampil di Trans Studio Bandung pada Jumat (2/12/2016), pukul 19.00 WIB.

Di sela kesibukan latihannya di Studio Viky Sianipar, The Groove dan MALIQ & D'Essentials mengaku sudah tidak sabar bertemu fans DEOG Bandung.

Dalam siaran pers yang dikirim promotor Eighteen Entertainment pada Kamis (1/12/2016), vokalis Angga Puradiredja dari MALIQ & D'Essentials mengungkapkan, "Bandung sih sudah pasti selalu seru dan asyik ya, fans yang sudah ready nonton kami pasti sudah enggak sabar nyanyi bareng kami."

Vokalis The Groove Rieka Roslan menambahkan, "Cinta Bandung pisan! (cinta Bandung banget). Aku kan dari Bandung juga, #DEOGBandung pasti dijamin seru. Sampai ketemu di Bandung, kita akan bikin Bandung bergoyang."

Nama D'Essentials of Groove diambil dari penggabungan nama MALIQ & D'Essentials dan The Groove. Pertunjukan nanti adalah sebuah acara selebrasi bersama kedua grup musik ini yang mempunyai hari ulang tahun sama, yakni tanggal 15 Mei, di mana The Groove berulang tahun yang ke-19 dan MALIQ & D'Essentials merayakan hari jadi ke-14. 

Pertunjukan yang sama telah dihelat sebelumnya di Jakarta. Eighteen Entertainment selaku promotor konser DEOG Bandung membawa tur DEOG ini ke Kota Kembang.

"Latihan DEOG Bandung sangat intensif dan menyenangkan, kami akan bikin konser DEOG Bandung sama asiknya seperti di Jakarta, dijamin penonton tidak mungkin tidak goyang dan tidak nyanyi bareng, satisfaction guaranteed! Tidak goyang uang kembali," ungkap Marketing Manager Eighteen Entertainment Manson Sebastian.

"Dress code nonton konsernya white ya sama kaya di Jakarta, bagi yang nonton nanti dress code-nya di Bandung putih ya," lanjut Manson berpesan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com