Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Jensen Ingin Hidupnya Berarti untuk Orang Lain

Kompas.com - 01/12/2016, 21:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen (23) berharap hidupnya dapat berarti bagi orang banyak. Hal itu diungkapkan oleh Olivia ketika menghadiri kegiatan sosial Batik Charity Exhibition di Wine & Spirits Bottle Shop, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

"Saya ingin hidup saya berarti dan berpengaruh terhadap orang lain. Saya tidak ingin hidup saya untuk diri saya saja," ujar istri pengusaha Arief Purnama tersebut.

Dalam kegiatan sosial tersebut, Olivia mengajak teman artis, pengusaha, dan para pejabat untuk ikut berdonasi dengan membeli syal seharga Rp 250.000.

Syal itu bisa tersedia di beberapa tempat khusus ataupun dapat dibeli secara online mulai 1-31 Desember 2016.

Lebih lanjut Olivia mengatakan, hasil dari penjualan syal tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk membiayai sekolah para anak-anak dari SD hingga SMA di berbagai desa terpencil di Indonesia.

"Kami ingin bantu anak-anak untuk bisa sekolah. Seratus persen diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan," ucapnya.

Olivia mau terlibat dalam kegiatan sosial tersebut karena mengandung hal yang positif. Apalagi kegiatan tersebut adalah bersifat edukasi.

"Di beberapa tempat masih banyak yang sekolahnya belum layak. Mereka bisa makan memang, tapi kalau enggak punya edukasi itu ada yang kurang," katanya.

"Salah satu bentuk aku membantu adalah melalui pendidikan. Kalau mereka pintar kan bisa membuat Indonesia maju," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com