Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Maryadi: Peran Menantang

Kompas.com - 10/12/2016, 17:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ferry Maryadi (42) mengaku belum tertarik main film lagi saat ini. Pasalnya, semua peran dan skenario film yang ditawarkan kepadanya kurang menarik dan tidak sesuai dengan keinginannya.

"Semua peran yang ditawarkan kepada saya hanya memerankan sosok biasa, dengan karakter yang mirip dengan keseharian saya saja. Saya ingin mendapatkan peran yang lebih menantang," ujarnya di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/12).

Jika memaksakan diri menerima peran-peran tersebut, ia merasa apa yang dilakukannya tidak akan sebanding dengan keasyikannya saat ini, bermain sinetron dan menjadi pemandu acara.

Salah satu contoh peran menantang yang dilakoni Ferry adalah menjadi tokoh banci dalam film pendek Dulu Banci yang disutradarai Gading Marten. Film pendek berdurasi 15 menit tersebut termasuk dalam delapan film terbaik LA Lights Indie Movie 2011.

Ferry mengatakan, ia sangat menikmati aktivitasnya saat ini, termasuk bermain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia bersama istrinya, Deswita Maharani (36). Dia juga mengaku tidak menemui masalah bermain bersama para pemain lain yang rata-rata masih berusia muda, di bawah 20 tahun.

"Senang-senang saja. Saya jadi berasa muda lagi," kelakarnya. (EGI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 10 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Peran Menantang".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com