Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV" Bawa Keluarga Nonton Laga MU vs City di Manchester

Kompas.com - 11/01/2017, 11:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta alias Rian, akan memboyong istri dan anaknya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Inggris.

Rian berencana menonton laga klub favoritnya, Manchester United, melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, pada 25 Februari 2017 mendatang.

"Tanggal 16 - 28 Februari liburan dulu bertiga sama istri dan anak. Nonton konser dan nonton bola juga di sana nanti, City lawan MU," ucapnya dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Namun, Rian sedikit kecewa karena pertandingan itu nantinya digelar di kandang Manchester City, bukan stadion Old Trafford di mana MU bermarkas.

"Sayangnya tanggal 25 Februari kebagian away, di kandangnya City. Penginnya di kandang MU. Cuma waktunya enggak cocok, enggak apa-apa yang penting nonton. Cuma ya itu enggak bisa pakai baju MU," ujarnya.

Untuk mengobati itu, Rian akan mengunjungi Old Trafford. "Aku kan penggemar MU jadi pasti ke Old Trafford," ucapnya.

Tak cuma itu, Rian dan keluarga kecilnya bakal mengunjungi Abbey Road yang melegenda, studio The Beatles, dan museum The Beatles di Liverpool.

Lalu, mereka juga akan menonton konser band asal Irlandia bernama The Divine Comedy.

"Istri juga kangen, pengin foto di sekolah dia di sana dulu. Udah setahun nyiapin. Sekali-sekalilah nyantai, jangan kerja terus. Pengin menikmati. Istilahnya penghasilan kita buat nyenengin hati," kata Rian.

"Di sana kebetulan nanti banyak teman-teman, mereka jadi tour guide. Istri kan sempat lama, ada enam tahun, di London. Jadi paling enggak udah tahu situasi," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com