Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV" Pilih Belanja Sepatu Bekas di Inggris

Kompas.com - 10/01/2017, 16:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta alias Rian, akan berlibur ke Inggris pada pertengahan Februari 2017 bersama istri dan anaknya.

Namun, tak seperti kebanyakan orang yang ingin belanja barang bermerk, ia justru lebih tertarik membeli sepatu bekas atau secondhand di sana.

"Kalau nyari sepatu malah mau nyari yang second-second aja," kata Rian dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Alasannya, sepatu bekas yang dijual kembali itu umumnya sudah tak diproduksi lagi. Bahkan, bisa saja ia menemukan sepatu langka di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Yang itu (mencari barang langka) yang susah malah. Kalau nyari sepatu di store, sama aja, mungkin made in Indonesia juga. Agak sayang beli sepatu di sana, mending nyari barang yang enggak ada di Indonesia," kata Rian.

Bukan hanya sepatu, ayah satu anak ini juga sudah berencana berburu piringan hitam atau vinyl untuk melengkapi koleksinya.

"Kalau di sana belanja paling nyari CD atau piringan hitam yang jarang-jarang," ucap Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com