Wanita Genit Sering Menggoda, Olla Ramlan Rajin Cek Ponsel Suami - Kompas.com

Wanita Genit Sering Menggoda, Olla Ramlan Rajin Cek Ponsel Suami

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 21/01/2017, 21:09 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Model yang juga pembawa acara, Olla Ramlan bersama sang suami, Aufar Hutapea saat diabadikan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Model yang juga pembawa acara Olla Ramlan tak memungkiri bahwa sang suami, Aufar Hutapea, sering digoda oleh perempuan-perempuan genit.

Untuk itu, ibu dua anak ini jadi getol memeriksa telepon seluler atau ponsel sang suami.

"Aku ngecek handphone karena aku tahu suami aku kayak gimana. Yang aku enggak tahu perempuan-perempuan di luar sana," ungkap Olla saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

Olla mengaku tak memasalahkan sang suami memiliki teman wanita yang berkirim pesan. Hanya saja, ia berharap agar mengerti batasannya. Begitu pula sebaliknya.

"Namanya rumah tangga adalah yang iseng WA saya, say hi pasti kan ada aja. Tapi kan gimana saya nanggepinya. Kalau biasa aja ya enggak apa-apa karena dari dulu aya juga punya sahabat laki-laki. Aufar juga banyak sahabat laki-laki dan perempuan, kayak gitu mah biasa aja," kata Olla.

Bahkan, Olla tak ragu untuk mendatangi wanita-wanita yang dengan sengaja menggoda suaminya.

"Ngecek HP karena gue ngincer nih cewek-cewek siapa aja, gue samperin ke rumahnya ntar," tegasnya.

Aufar sendiri mengaku tak masalah jika Olla kerap mengecek pesan di ponselnya.

"Tiap pagi bangun tidur nyari HP sudah dipegang sama dia. Orang enggak ada apa-apa, dipegang tiap hari juga enggak apa-apa," kata Aufar.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM