Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kantongi Izin Suami, Krisdayanti Kini Bisa Olahraga di Luar Ruangan

Kompas.com - 27/01/2017, 19:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis pop Krisdayanti baru memberanikan diri untuk olahraga di luar ruangan setelah ia mengantongi izin sang suami, Raul Lemos.

"Sampai suami saya yang agak cerewet saat olahraga, akhirnya dia izinin saya untuk olahraga di outdoor. Biasanya dia kan enggak ngizinin buat lari di pinggir pantai, kalau sekarang sudah boleh," kata wanita yang karib disapa KD saat ditemui di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Izin itu didapat oleh KD setelah sang suami mengerti bahwa olahraga penting untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan.

"Karena suami saya sekarang sudah tahu, kalau aku olahraga bukan cuma buat kurus, tapi juga untuk menjaga stamina saya. Tapi memang banyak yang bilang juga, kalau olahraga buat kita tambah awet muda," ungkapnya lagi.

Kini pelantun "Pilihlah Aku" itu menjadikan olahraga sebagai gaya hidup yang ia jalani setiap hari.

"Saya memang menjadikan olahraga sebagai lifestyle juga jadi saya itu memang sudah setahun terakhir ini olahraganya setiap hari," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com