Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank: Jangan Bawa Anak Kecil ke #KonserGue2

Kompas.com - 03/02/2017, 17:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank mengimbau masyarakat yang berniat hadir dalam #KonserGue2 untuk tidak membawa anak-anak.

Konser sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Ahok-Djarot itu akan digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

"Yang pasti imbauannya jangan bawa anak kecil. Karena ini bukan konser biasa, tapi salah satu kampanye paslon," ucap drummer Slank, Bimbim, usai konferensi pers #KonserGue2 di markas Slank, Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

"Jadi aturannya anak kecil enggak boleh ikut. Entar kami dikenain (teguran) KPUD DKI lagi," tambahnya.

Selanjutnya, Bimbim yang mewakili rekan-rekannya juga meminta agar yang datang ke konser nantinya tak mengenakan atribut partai politik.

Hal itu, sudah mereka bicarakan dengan partai pendukung paslon nomor dua, Ahok-Djarot.

"Jadi selain jangan bawah anak di bawah umur, jangan pakai baju partai. Supaya kita menyatu, jangan pakai atribut partai. Sudah konfirmasi ke partai pendukung," katanya.

Bimbim menambahkan memang tidak ada denda atau apapun jika penonton membawa atau mengenakan atribut partai. Bila itu terjadi pihaknya hanya menyayangkan.

"Hukumnya enggak ada sih, ini imbauan aja, menyarankan aja. Sebaiknya jangan," ujar Bimbim.

Konser yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan pesohor hiburan ibu kota.

Mereka antara lain, Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa.

Kemudian, ada Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi, serta lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com