Tyas Mirasih Pernah Dua Kali Gagal Dilamar Kekasihnya - Kompas.com

Tyas Mirasih Pernah Dua Kali Gagal Dilamar Kekasihnya

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/02/2017, 12:08 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Tyas Mirasih saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih mengaku pernah dua kali gagal dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono. Hal itu diungkapkan Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

"Kemarin prosesnya di Jepang, sebenernya lucu ceritanya. Tadinya sudah gagal dua kali, karena harusnya tanggal 24 Januari, kami anniversary dua tahun. Pas tanggal 24 kami baru sampai di Tokyo, perginya ke tempat-tempat yang biasalah pokoknya," ucapnya.

"Terus kata dia, spot-nya kurang oke nih buat ngelamar, akhirnya enggak jadi. Besoknya kami pergi ke Gunung Fuji, main ski gagal juga gara-gara aku enggak bisa main ski, dan nyusruk ke pohon. Giliran dia mau eksekusi, sepupunya dia snow board-nya hilang," imbuhnya.

Akhirnya ia resmi dilamar Raiden pada 27 Januari 2017 lalu.

"Ya sudah tanggal 25 juga enggak jadi, karena semuanya gagal. Nah, jadinya pas tanggal 27 kemarin," kata Tyas lagi.

Lamaran berjalan lancar dengan latar belakang salju sesuai keinginan keduanya.

"Enggak kepikiran sih. Memang plan-nya kami pergi ke sana, dan sudah tahu rutenya mau ke mana saja. Seneng aja sih akhirnya dilamar, di tempat yang kami berdua suka banget di sana," tuturnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM