Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut sebagai Pengganti Nikita Willy, Ini Kata Irish Bella

Kompas.com - 14/02/2017, 13:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Karena kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting, artis sinetron Irish Bella cepat mendapatkan tempat di hati masyarakat. Kini, melalui sinetron Berkah Cinta, Irish siap kembali memberikan kemampuan terbaiknya.

"Ya aku main sebagai Tania dan datang dari keluarga cukup berada, dan dia dijodohin dengan orang yang belum pernah ketemu," ucap Irish saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Asal tahu saja, karakter yang dimainkan Irish selalu kalem dan protagonis. Karena hal itulah, ia kerap dibandingkan dengan seniornya, Nikita Willy, yang juga bernaung di rumah produksi yang sama, yakni Sinemart.

Terkait hal itu, Irish pun berpendapat, "Aduh enggak tahu, tetapi kalau doa baik, aku selalu ngaminin. Di Sinemart lima tahun, di dunia entertainment lima tahun juga."

Menurut Irish, ia dan Nikita sangatlah berbeda. Irish percaya bahwa masing-masing sudah memiliki rezekinya sendiri.

"Ya apa ya, orang punya rezeki dan kelebihan masing-masing. Kalau disandingkan sama orang, aku jadi bingung. Kalau bisa, kita mendoakan sama-sama sukses," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com