Ahmad Dhani: Semoga Bekasi Dapat Pemimpin Terbaik, Bukan Terkaya - Kompas.com

Ahmad Dhani: Semoga Bekasi Dapat Pemimpin Terbaik, Bukan Terkaya

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 15/02/2017, 13:27 WIB
KOMPAS.COM/TRI SUSANTO Artis musik Tri Susanto membonceng ibundanya untuk berangkat ke TPS untuk menggunakan hak pilih di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik yang juga wakil bupati Ahmad Dhani mengatakan bahwa lawan terberatnya pada Pilkada Kabupaten Bekasi adalah petahana Neneng Hasanah Yasin- Eka Supria Atmaja.

"Lawan yang paling berat kan petahana, yang paling kaya. Mudah-mudahan Bekasi kali ini mendapatkan pemimpin yang terbaik, bukan yang terkaya," ujar Dhani seusai menggunakan hak pilihnya sebagai warga Jakarta di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Dhani yang mendamping calon bupati Sa'duddin mengatakan, ia merasa yakin keberuntungan akan menangunginya. Asalkan, kata Dhani, tidak ada bentuk kecurangan dalam proses pemungutan suara.

"Kalau enggak ada money politics dan kecurangan pasti menang. Siapa lagi yang lebih keren dari saya? Kan enggak ada," katanya.

Hari ini, Dhani bersama tim suksesnya meninjau langsung jalannya pemungutan suara di Kabupaten Bekasi.

Dhani mengatakan, ia akan menggunakan sepeda motor untuk berkeliling dari satu TPS ke TPS lainnya. Cara itu dilakukan Dhani agar lebih efektif dan cepat berpindah-pindah tempat.

Tiga sepeda motor itu diangkut Dhani dari Jakarta dengan menggunakan sebuah mobil boks.

Adapun Pilkada Kabupaten Bekasi ada lima pasangan calon. Mereka adalah Meilina Kartika-Abdul Kholik, Sa'duddin-Ahmad Dhani, Obon Tabrono-Bambang Sumaryono, Iin Farihin-Mahfudz, dan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM