Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Ajukan Syarat jika Ahmad Dhani Menang Pilkada

Kompas.com - 15/02/2017, 07:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mulan Jameela menyatakan siap menjadi istri seorang wakil bupati, jika sang suami, Ahmad Dhani, menang dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang digelar pada Rabu (15/2/2017).

Sebagai informasi, Dhani adalah calon wakil bupati Bekasi. Ia merupakan pasangan calon bupati Sa'duddin.

"Yang pasti harus siap ya. Tetapi, dengan syarat, saya tetap boleh menggeluti musik. Mas Dhani juga enggak akan meninggalkan musik kan. Musik sudah jadi kehidupan. Ya disesuaikanlah," ujar Mulan saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam.

Menurut Mulan, ia aktif mendampingi Dhani selama masa kampanye. Bahkan, adakalanya ia mendatangi warga sendirian, tanpa sang suami.

Dengan bertemu warga, tutur Mulan, ia bisa mengetahui apa yang mereka butuhkan.

"Kalau sudah langsung ketemu warga kan kita komunikasi. Enggak hanya silaturahim. Kita juga nanya masyarakat apa yang kurang, PR-nya apa saja. Pas muter-muter kemarin juga lihat di jalan apa yang harus dibetulin," ucap pelantun "Cinta Mati 3" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com