Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Depan "Fabricated City" Tayang di Indonesia

Kompas.com - 21/02/2017, 19:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Fabricated City, film dengan genre laga yang dibalut dengan kisah cyber crime menarik akan membuat penyuka thriller terus berdebar menikmati setiap adegannya.

Tontonan layar lebar dari Korea Selatan ini mengangkat kisah seorang gamer bernama Kwon Yu (Ji Chang-wook), yang selalu menghabiskan waktunya bermain game online di Cyber Cafe.

Namun, keasyikan bermain game itu berubah saat dia hendak mengembalikan sebuah telepon seluler yang tertinggal di kafe itu. Kwon datang ke sebuah lokasi yang disepakati untuk mengembalikan telepon seluler itu, tetapi dia justru ditangkap dengan tuduhan pembunuhan sekaligus pemerkosaan yang tidak pernah dilakukannya.

Dengan bantuan teman-teman dari dunia maya, Kwon berusaha membersihkan namanya. Di sisi lain, ia dan teman-temannya justru tanpa sengaja mengetahui rahasia yang tidak terduga.

Di Korea Selatan, Fabricated City berhasil menduduki puncak box office dengan perolehan penonton lebih dari 2 juta pasang mata.

Film ini disutradarai oleh Park Kwang-hyun, yang sukses dengan film Welcome to Dongmakgol (2005), dan berhasil meraih berbagai penghargaan atas film tersebut mulai dari Audience Award sampai Best New Director. Selain Ji Chang-wook, film ini juga dibintangi oleh Shim Eun-kyung dan Ahn Jae-hong.

Fabricated City akan tayang awal Maret 2017 di jaringan bioskop CGV cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com