Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza "eks-NOAH": Setahu Saya, Andika "The Titans" Sudah Enggak Pakai

Kompas.com - 01/03/2017, 16:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band The Titans, Andika Naliputra Wirahardja (35), ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat, pada 21 Februari 2017, atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis tembakau gorila.

Eks-drummer grup NOAH, Ilsyah Ryan Reza (39), yang pernah sama-sama dengan Andika dalam band Peterpan, mengungkapkan keterkejutannya atas kejadian itu.

"Ini benar kan Andika (teman) saya?" ujar Reza ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Rabu (1/3/2017).

Reza mengatakan bahwa ia terakhir bertemu Andika dua bulan lalu.

"Saya sempet ketemu dua bulan lalu. Saya enggak tahu. Saya SMS enggak dibalas. Saya enggak pernah berhubungan lagi," ujarnya lagi.

Reza bercerita bahwa pada pertemuan tersebut ia memberi Andika satu gamis. Reza mengaku bahwa, setahu ia, ketika itu Andika sudah tak lagi mengonsumsi narkotika.

"Di rumah, sering silaturahim, saya kasih gamis. Setahu saya sudah enggak makai (mengonsumsi narkotika) lagi, enggak kenal kayak gitu lagi, sekarang udah enggak," ucapnya.

Di Sukasari, Bandung, pada 21 Februari 2017, Andika tertangkap tangan memesan tembakau gorila secara online dengan jasa antar ojek online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com