Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Melawan Rasa Takut di Panggung "It's Me BCL"

Kompas.com - 02/03/2017, 10:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menaiki sebuah tangga besi di sela penampilannya dalam konser It's Me BCL, Rabu (1/3/2017) malam.

Di ketinggian kira-kira tiga meter dari panggung, ia berdiri menghadap penonton. Sementara, kain transparan berukuran besar membentang mengelilinginya.

Bunga yang mengenakan gaun cokelat muda lengkap dengan manik-maniknya kemudian menyanyikan lagu "KuasaMu" dari album Hit Singles and More.

Usai bernyanyi selama kurang lebih empat menit, kain penutup tadi lalu terlepas dan tangga tempatnya berdiri digerakkan ke belakang.

"Kalau boleh buat pengakuan, saya itu fobia tinggi sebenarnya he-he-he," ujar perempuan yang akrab disapa Unge itu. Ia terlihat memegang erat pegangan tangga tersebut.

"Tapi demi konser, saya berusaha melawan rasa takut. Walaupun pas latihan saya nangis-nangis he-he-he. Jadi siapa pun yang punya rasa takut, bisa overcome the fear," ucap BCL, yang disambut tepuk tangan.

Dalam konser It's Me BCL yang berlangsung selama hampir tiga jam, Bunga menyanyi sekitar 27 lagu. Selama konser, ia berganti busana lima kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com