Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Konflik Rumah Tangga Aming-Evelyn Sudah Lama Terjadi

Kompas.com - 03/03/2017, 14:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Aming Sugandhi, Devi Waluyo, mengungkap bahwa konflik dalam rumah tangga Aming sudah lama terjadi.

Namun Devi belum bersedia mengungkap penyebab Aming mengajukan permohonan talak terhadap istri yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 lalu.

[Baca: Aming Daftarkan Permohonan Cerai atas Evelyn]

"Itu ada dalam materi nanti aja ya. Konfliknya sudah lama. Bukan (terkait dengan popularitas Evelyn), bukan sama sekali (soal ekonomi keluarga)," ucap Devi saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Devi membantah dugaan bahwa Aming keberatan dengan pekerjaan Evelyn sebagai disc jockey (DJ). Kliennya itu justru mendukung karier istrinya.

[Baca: Kuasa Hukum: Keputusan Cerai Aming Sudah Bulat]

"Tidak, justru kalau Evelyn mau maju Aming sangat mendukung. Kalau fixed nanti berpisah menjadi teman lebih baik mungkin," katanya.

Devi juga mengelak jika pernikahan dan juga perceraian ini adalah bagian dari sebuah settingan demi menaikkan pamor keduanya.

"Enggak ada settingan, enggak ada apa. Ternyata pada perjalanannya tidak bisa bersama aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com