Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Tomlinson Ditangkap Polisi

Kompas.com - 05/03/2017, 09:16 WIB

KOMPAS.com - Personel One Direction, Louis Tomlinson, ditangkap gara-gara berkelahi dengan seorang paparazi di Bandara Internasional Los Angeles (LAX), California, Jumat (3/3/2017).

Bintang idola remaja itu mendarat di LAX dengan pacarnya, Eleanor Calder. Ia diduga mendorong seorang juru foto

Fotografer spesialis pemburu selebriti itu mengaku jatuh dan terluka.

Menurut Kepolisian Los Angeles (LAPD), saat kejadian Tomlinson berada di tempat pengambilan bagasi. Di situ ia dikerubungi banyak paparazi.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat menjelang tengah malam. Setelah diperiksa di kantor polisi terdekat pada Sabtu (4/3/2017) siang, Tomlinson dan dilepas sekitar satu jam kemudian dengan sejumlah jaminan.

Bapak satu anak itu dijadwalkan menjalani sidang pada 29 Maret mendatang.

"Paparazi memprovokasi dan memicu kontak fisik dengan Louis di bandara tadi pagi," kata kuasa hukum Tomlinson, Martin Singer, kepada People.

"Ini bukan kali pertama ataupun terakhir seorang paparazi memicu insiden dengan pesohor. Ketika Louis bertengkar dengan paparazi itu, tiga orang lain menyerang pacarnya dan dia (Tomlinson) melindungi pacarnya," papar Singer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com