Aldi "CJR" Main Film tanpa Kiki dan Iqbaal - Kompas.com

Aldi "CJR" Main Film tanpa Kiki dan Iqbaal

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 06/03/2017, 18:08 WIB
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Aldi CJR diabadikan di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (13/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.comAlvaro Maldini Siregar (16) atau Aldi main film tanpa teman-temannya dalam trio vokal CJR, yakni Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki.

Aldi mengungkapkan pengalamannya berakting dalam film baru yang dibintanginya itu, yang berjudul Selebgram

"Yang pasti beda, main sendiri. Enggak beda banget juga sih, cuma di sini ketemu tim baru, sesuatu yang baru dan seru sih,” ujarnya dalam siaran pers tertulis pada Senin (6/3/2017).

Dalam film tersebut, Aldi main dengan dua selebgram, yaitu Ria Ricis dan Billa Barbie. Ia menjadi Kamal, yang rela melakukan apa saja demi membantu ayahnya.

"Aku berperan sebagai Kamal. Orangnya jenius, mati-matian berkorban membantu bapaknya membayar utang. Karakternya jauh dari (karakter) aku," katanya.

Untuk peran itu, pria kelahiran Jakarta, 14 April 2000, ini diminta mengubah penampilannya.

"Disuruh panjangin rambut, terus disuruh gemukin badan juga," katanya lagi.

Sebelumnya, Aldi sudah main dalam empat film bersama rekan-rekan CJR-nya. Film-film itu adalah Coboy Junior The Movie (2013), Comic 8 (2013), CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015), dan Ada Cinta di SMA (2016).

Keputusan Aldi berkarier sendirian sudah disepakati oleh manajemen dan para personel lain CJR, sementara Iqbaal tengah menimba ilmu di AS.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM