Rendy Pandugo: Singel Kedua Lebih Bahagia - Kompas.com

Rendy Pandugo: Singel Kedua Lebih Bahagia

Sintia Astarina
Kompas.com - 10/03/2017, 09:39 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Rendy Pandugo ditemui ketika hadir pada acara dHot Music Day di Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Rendy Pandugo (31) mengatakan bahwa singel pertamanya, "I Don't Care", mendapat tanggapan positif dari para pendengarnya. Oleh karena itu, ia ingin segera merilis lagu baru.

Ia bercerita bahwa singel keduanya nanti masih bercerita soal cinta. Hanya saja, ia ingin mengeksplorasi dirinya lagi untuk lagu itu.

"(Singel kedua) sedikit beda dibanding singel pertama. Cuma, gue rasa, enggak masalah, karena gue pengin nunjukkin sisi yang orang belum tahu,” tuturnya ketika ditemui dalam sebuah kegiatan musik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/3/2017).

Rendy mengatakan bahwa singel keduanya bukan lagu sedih, tidak seperti singel pertamanya.

"Beda banget. Dari segi beat, lebih upbeat. Nuansanya juga lebih ceria. Ya, lebih bahagia, deh,” jelasnya.

Pria yang lahir di Medan pada 7 Mei 1985 ini mengungkapkan bahwa ia berkolaborasi dengan seorang pencipta lagu dari Swedia untuk membuat lagu itu.

"Gue co-writing sama komposer Sweden. Gue bilang, gue pengin bikin sesuatu yang belum pernah gue bikin sebelumnya," terangnya.

Sama seperti lirik "I Don't Care", lirik singel kedua Rendy akan tetap dalam bahasa Inggris dan tidak terinspirasi oleh pengalaman pribadi.

PenulisSintia Astarina
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM