12 Tahun Cuti, Giring "Nidji" Ingin Kuliah Lagi - Kompas.com

12 Tahun Cuti, Giring "Nidji" Ingin Kuliah Lagi

Sintia Astarina
Kompas.com - 15/03/2017, 16:44 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Giring Nidji diabadikan di halaman depan di Pong Me!, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017). Ia mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis band Nidji, Giring Ganesha, mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan studi. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui di Pong Me!, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

"Saya jujur saya merasa beberapa tahun fokus meniti karier, baik itu di musik atau bisnis. Sekarang kayak ada sebuah rasa yang kurang. Kayaknya tetap harus lanjutin (sekolah), sih," ujar Giring.

Pria berambut keriting ini mengatakan, beberapa tahun lalu ia merasa bahwa pendidikan dan gelar yang didapat tidaklah penting.

"Ternyata, begitu sampai sini, bukan masalah gelarnya, kok. Masalah pengalaman bahwa semakin kita belajar, semakin banyak hal baru yang bisa kita dapat," kata dia.

Giring menilai bahwa gelar yang didapat seusai menempuh pendidikan hanyalah sebuah tambahan saja.

Pria kelahiran 14 Juli 1983 ini mengungkapkan bahwa ia akan mengambil studi Politik. Sebab, dirinya sedang hobi menganalisa politik dan strategi-strateginya.

Giring juga mengaku bahwa sebenarnya ia sudah masuk kuliah.

"Tinggal lanjutin, 12 tahun cuti," akunya.

Dengan kembalinya Giring ke dunia perkuliahan nanti, ia tidak takut dengan karier bermusiknya bersama Nidji akan terbeng. Ia juga belum memutuskan apakah akan vakum bermusik atau tidak.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM