Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunawan Main Sinetron Lagi Berkat Dukungan Anak

Kompas.com - 16/03/2017, 23:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gunawan Sudradjat atau lebih dikenal dengan nama Gunawan, mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari kedua anaknya untuk kembali bermain sinetron.

"Anak-anak yang suruh saya shooting lagi, ya sudah saya termotivasi, anak saya nyuruh saya shooting," kata Gunawan saat ditemui Kompas.com di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Meski kerap kesulitan membagi waktu, Gunawan mengatakan bahwa kedua anaknya, Aghna dan Khayra dapat memahami kesibukan sang ayah.

"Bisa ketemu anak pas breakfast aja, pas anak pulang sekolah saya mash di lokasi shooting. Saya pulang malam terus, tapi insya Allah ke depannya bisa ketemu. Anak anak juga ngerti kok," ungkap bekas suami aktris Paramitha Rusady ini.

Setelah lama tidak muncul di layar kaca, Gunawan kembali bermain dalam sinetron stripping garapan MD Entertaiment berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP).

Dalam sinetron tersebut Gunawan akan beradu akting dengan Imelda Therinne, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Gunawan, Beby Tsabina dan masih banyak lagi.

BMBP akan perdana ditayangkan pada 20 Maret 2017 mendatang di TransTv pukul 18.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com