Indah Permatasari Butuh Tantangan Berbeda - Kompas.com

Indah Permatasari Butuh Tantangan Berbeda

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 19/03/2017, 20:02 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Indah Permatasari berpose saat menghadiri konferensi pers film Athriah di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (22/9/2016). Film ini mengangkat kisah nyata ibunda wakil presiden Indonesia Jusuf Kalla.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari (19) mengidamkan sebuah karakter yang berbeda dari kebanyakannya film remaja percintaan yang selama ini diperankannya.

"Karakter yang penyakitan belum pernah dapet. Kalau ada kesempatan mau coba," ujar dia di sela syukuran film Jomblo di kantor Falcon Picture, di Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yang menjadi pertimbangan pemain film Rudy Habibie dan Pesantren Impian itu adalah ia membutuhkan tantangan berbeda.

"Intinya karakter yang lebih berat, yang bukan aku banget, aku mau coba," ujar dia.

"Mau semua genre sih. Mau coba semuanya bagaimana rasanya bermain semua genre," jawab dia saat ditanyai genre film apa yang disukai dan ingin ia mainkan.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini mengawali karier di industri hiburan dengan menjadi bintang iklan. Kariernya berlanjut di sinetron dan film layar lebar.

Namanya masuk dalam nominasi Festival Film Bandung ke-29 tahun 2016 untuk kategori "Pemeran Pembantu Wanita Terpuji" berkat aktingnya dalam film Rudy Habibie.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM