Zayn Malik: Singel dan Tato Baru - Kompas.com

Zayn Malik: Singel dan Tato Baru

Sintia Astarina
Kompas.com - 04/04/2017, 16:27 WIB
Mike Windle / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Penyanyi Zayn Malik tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.

KOMPAS.com – Penyanyi Zayn Malik (24) memamerkan tato terbarunya pada para penggemar lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Foto itu ia unggah pada Minggu (2/4/2017).

Lebih detail tampak sebuah tato bertuliskan "SGT", kemudian diikuti angka "2 4 17" di bawahnya.

Meski tak ada keterangan yang melengkapi pada foto tersebut, SGT diketahui sebagai singkatan dari singel terbarunya yang berjudul "Still Got Time". Kemudian, angka "2 4 17" tersebut agaknya merupakan tanggal di mana ia membuat tato tersebut, yaitu 2 April 2017.

Mantan personel One Direction memang memiliki banyak koleksi tato di tubuhnya. Oleh karena itu, bukan hal mengejutkan bila kekasih Gigi Hadid itu menuliskan inisial singel terbarunya lewat tinta tato di tubuhnya.

Singel" Still Got Time" sendiri sudah bisa didengarkan sejak 23 Maret lalu. Lagu ini merupakan singel pertama dari album solo keduanya nanti.

Sayangnya, Malik belum membeberkan informasi detail kapan albumnya akan dirilis. Bisa saja, ia akan membocorkan lagu-lagu terbarunya lewat tato lainnya.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
SumberBillboard

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM