Najwa Shihab Menangis Tonton Akting Christine Hakim dalam "Kartini" - Kompas.com

Najwa Shihab Menangis Tonton Akting Christine Hakim dalam "Kartini"

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 12/04/2017, 20:08 WIB
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Christine Hakim saat wawancara eksklusif Kompas.com seputar film Kartini di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat Jakarta , Sabtu (8/4/2017). Film garapan sutradara Hanung Bramantyo mengisahkan perjuangan RA Kartini akan tayang di bioskop mulai 19 April 2017.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Najwa Shihab mengaku menitikkan air mata saat menonton akting artis peran Christine Hakim dalam film Kartini.

"Saya nangis pas bagian ada Christine Hakim, di setiap bagian itu sangat menguras air mata," ungkap Najwa saat ditemui dalam acara "Panggung Para Prempuan Kartini", di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Najwa menilai akting Christine sangat menyentuh saat berperan sebagai Ngasirah, ibu kandung Kartini dalam film tersebut.

"Aktris Indonesia yang berharga buat kita. Mbak Christine, dia sangat menyentuh," tambahnya.

Najwa berkomentar bahwa film garapan sutradara Hanung Brahmantyo itu cukup menggambarkan dengan baik kisah perjuangan RA Kartini yang tertulis di dalam buku-buku Kartini.

"Menurut saya masih bisa diterima, nuansa benang merahnya tersampaikan seperti bagaimana Kartini jatuh cinta pada buku, poin-poin itu bisa tergambarkan dengan baik," tutur ibu satu anak ini.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X