Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Bollywood Barun Sobti Jatuh Hati kepada Siomay

Kompas.com - 14/04/2017, 18:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bollywood Barun Sobti mengaku jatuh hati pada siomay. Sejauh ini, pria yang dikenal lewat perannya sebagai Arnav Singh Raizada dalam serial Kushi itu merasa bahwa siomay merupakan kuliner Indonesia yang enak.

"Saya bukan orang yang suka makanan manis sebenarnya, tapi saya sangat suka... Apa namanya.. siomay, ya siomay," ujarnya di sela temu sapa artis Kushi Stars di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Jumat (14/4/2017).

Hal senada juga diungkapkan rekannya aktris Dalljeet Kaur Bhanot, pemeran kakak karakter Arnav. Siomay ia anggap yang paling lezat di antara beberapa jenis makanan Indonesia yang mereka santap sebelumnya.

[Baca juga: Barun Sobti-Dalljiet Kaur, dari Bollywood ke Tangerang]

"Oh yang makanan terakhir kita makan ya? Oh iya itu sangat enak," ujar Dalljeet.

Dalam salah satu segmen acara jumpa penggemar itu, Barun dan Dalljeet sempat mencicipi beberapa kuliner khas Indonesia. Di antaranya nasi tumpeng, siomay, dan kue-kue tradisional.

Barun Sobti dan Dalljeet Kaur Bhanot merupakan aktor dan aktris terkenal di India. Barun melakukan debut akting sejak 2009 lewat sebuah opera sabun.

Namanya semakin tenar berkat perannya dalam Kushi pada 2011. Sementara itu, Dalljeet hingga kini sudah berperan dalam belasan film seri televisi di India.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com