Adik Julia Perez Berharap Mukjizat - Kompas.com

Adik Julia Perez Berharap Mukjizat

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 21/04/2017, 21:34 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia, mengatakan bahwa ia dan keluarga saat ini sangat mengharapkan mukjizat untuk sang kakak.

"Aku cuman\ minta mukjizat aja," ujar Nia dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Pasalnya, saat ini kondisi Jupe terus menerus menurun. Kesadarannya sudah tak 100 persen lagi, meski masih bisa merespons dengan anggukan atau kedipan mata.

[Baca juga: Tike Priatnakusumah: Diajak Mengobrol, Julia Perez Kedipkan Mata]

Di samping itu Jupe juga harus menjalani cuci darah setiap hari karena obat-obatan yang masuk ke tubuhnya justru berbalik menyerang ginjal.

[Baca juga: Adik: Julia Perez Harus Cuci Darah Setiap Hari]

"Kami udah berusaha bicara, tapi ya dia belum bisa ngomong apa-apa. PET scan-nya kurang baik, itu aja yang saya tahu," ucap Nia.

"Dari kemarin-kemarin masih positif. Tapi sampai sekarang kondisinya semakin kritis, sampai sekarang (keluarga) masih (berpikiran) positif," tambahnya.

Soal rencana pengobatan di luar negeri, Nia mengatakan kemungkinannya kecil.

[Baca juga: Hasil PET Scan Kurang Baik, Keluarga Memintakan Maaf untuk Julia Perez]

"Kalau untuk pindah tempat itu enggak mungkin, untuk terbang ada standar kesehatannya. Jadi kalau kami pindah itu enggak bisa," ucap Nia.

Kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks adalah pada November 2014 lalu. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Pada pertengahan Februari 2017 lalu, Jupe dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan kesehatannya menurun. Ia terus mendapat perawatan di rumah sakit hingga sekarang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar

Close Ads X