Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Besar Adakan Pengajian di Kamar Rawat Inap Julia Perez

Kompas.com - 21/04/2017, 16:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga besar penyanyi dangdut Julia Perez (36) alias Jupe akan mengadakan pengajian untuk mendoakan kesembuhan pelantun "Aku Rapopo" itu, yang sedang melawan kanker serviks stadium empat.

Adik Jupe, Nia Anggia, mengatakan bahwa pengajian itu akan diselenggarakan di kamar rawat inap kakaknya tersebut di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017).

"Nanti mau ada pengajian. Mau pengajian dulu ya. Di dalam kamar, pada datang soalnya, nungguin," terang Nia, yang tiba di lobi Gedung A RSCM kira-kira pukul 14.40 WIB, bersama suami dan dua anak mereka serta seorang ustaz.

Nia datang bersama suami dan dua anaknya serta seorang ustaz. Ia mengatakan bahwa beberapa orang sanak saudara lain juga sudah berkumpul di kamar Jupe untuk pengajian.

"Mulai dari sekarang ngajinya sampai ketemu magrib. (Datang) semuanya, makanya aku bawa juga ponakan-ponakan, kumpul semuanya. Ya, kami bawa semuanya (keluarga), namanya juga mau pengajian," terang Nia lagi.

Pada November 2016, Jupe untuk kali pertama mengungkapkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe dinyatakan sudah bersih dari kanker.

Pada pertengahan Februari 2017, Jupe dibawa segera ke rumah sakit karena demam tinggi dan kondisi fisiknya menurun.

Kondisi fisik Jupe selanjutnya naik turun. Yang terkini, pada Rabu (20/4/2017) malam, ia harus menjalani cuci darah pada Kamis malam kemarin.

Baca juga: Julia Perez Jalani Cuci Darah dan Rico Ceper: Gaston Castano Masih Dampingi Julia Perez di RSCM

Jangan lupa baca: Dikabarkan Kritis, Julia Perez Dikunjungi Keluarga dan Ruben Onsu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com