Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman Menggeram Saat Terima Penghargaan MTV "Movie & TV Awards"

Kompas.com - 08/05/2017, 22:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bintang film Wolverine, artis peran Hugh Jackman memberi pelukan hangat kepada bintang muda Dafne Keen ketika mereka berdua diumumkan meraih penghargaan MTV Movie & TV Awards kategori Best Duo untuk Logan.

Aktor 48 tahun tersebut tampak bahagia saat menggengam penghargaan berkat perannya sebagai karakter X-Men yang ikonik itu di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (7/5/2017) malam.

Kedua artis peran itu saling berpelukan sebelum mereka melangkah ke panggung untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh bintang drama televisi This Is Us, Chrissy Metz dan Milo Ventimiglia.

Ketika menerima piala berbentuk popcorn emas, Jackman tak lupa memberi pidato kemenangan lalu berpose sambil menggeram ala Wolverine.

Sebagai informasi, Dafne berperan sebagai mutan muda yang bernama Laura. Dia dititipkan kepada Logan yang dipercaya dapat melindungi dan mengantarnya ke sebuah tempat yang aman.

Pada kategori yang sama duo ini harus bersaing dengan juri The Voice Adam Levine dan Blake Shelton, Daniel Kaluuya dan Lil Rel Howery dari film komedi horor Get Out.

Nomine lainnya adalah pemeran Beauty and the Beast Josh Gad dan Luke Evans, bintang film Atlanta Brian Tyree Henry dan Lakeith Stanfield, serta Martha Stewart dan Snoop Dogg mengisi program Martha & Snoop's Potluck Dinner Party.

[Baca juga: Daftar Pemenang MTV Movie & TV Awards]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com