Keluarga Sudah Terbiasa dengan Kesibukan GIGI Jelang Ramadhan - Kompas.com

Keluarga Sudah Terbiasa dengan Kesibukan GIGI Jelang Ramadhan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 17/05/2017, 20:31 WIB
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Band GIGI kembali merilis album religi yang bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai di gerai ayam cepat saji, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

JAKARTA,KOMPAS.com - Sebagai salah satu band yang kerap meluncurkan album religi menjelang Ramadhan, para personel grup band GIGI mengatakan bahwa anggota keluarga mereka sudah biasa ditinggal bekerja.

"Ya kalau enggak tur malah ditanyain di rumah. Sudah terbiasa, di rumah juga sudah mengetahui pekerjaan kami ya ini," kata pemain drum grup band GIGI, Gusti Hendy, saat ditemui di The Pallas, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

Hal senada juga dikatakan sang vokalis Armand Maulana. Putri semata wayangnya bersama penyanyi Dewi Gita itu sudah memahami pekerjaan kedua orangtuanya.

[Baca: Armand Maulana Janji Setia bersama GIGI hingga Tua]

"Sama sih sebenarnya, karena memang sudah terbiasa, sekarang sudah tahun ke-14 (rilis album religi), anak gue udah gede juga, jadi udah ngerti. Istri gue kerja juga kan," ungkap ayah dari Naja Dewi Maulana itu.

"Mungkin karena mereka dari sejak kecil sadar bahwa bokap gue pemain band, jadi mereka enggak banyak tuntutan," lanjutnya.

Meski demikian, untuk menyiasatinya Hendy kerap mengajak anak untuk ikut bersamanya bila lokasi tur band yang baru saja meluncurkan album religi bertajuk "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" itu tidak terlalu jauh.

[Baca: GIGI Rilis Album Religi "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" ]

"Kalau tur kalau deket pasti kami ajak. Jadi ngerasain pengalaman pekerjaan bapaknya gini. Jadi enggak ada halangan buat quality time," ujar Hendy.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X