Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Akan Ada Film "Danur 2"

Kompas.com - 17/05/2017, 22:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Danur: I Can See Ghost rupanya akan dibuatkan sekuel. Hal itu diungkapkan oleh bintang utama film tersebut, Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa.

"Aku juga lagi siapin film Danur 2," ujar Prilly saat berbincang santai di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Terkait sudah sejauh mana proses pra-produksi film garapan rumah produksi MD Pictures itu, Prilly enggan membeberkannya. Hanya saja, ia memberikan isyarat bahwa kemungkinan film ini akan digarap pada pertengahan atau akhir 2017 ini.

Prilly mengungkapkan bahwa ia sudah dikontrak panjang oleh rumah produksi. Artis yang melejit namanya berkat sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu akan bermain sebanyak tiga film.

[Baca: 5 Adegan Seram dalam Film "Danur"]

"Kan itu (kontraknya) sampai Danur 3. Trilogi," kata Prilly.

Adapun film Danur yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu masih memuncaki box office Tanah Air pada 2017 ini. Danur memperoleh 2.734.985 penonton.

Film yang diadaptasi dari novel "Danur" karya Risa Saraswati ini berkisah tentang persahabatan Risa dengan lima hantu anak-anak Belanda, yakni Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

Film Danur dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, dan Inggrid Widjanarko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com