Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main dalam Acara Komedi, Prilly Latuconsina Dapat Pencerahan

Kompas.com - 23/05/2017, 16:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina akan menghabiskan waktu sahur selama Ramadhan di lokasi shooting.

Pasalnya, wanita berusia 20 tahun itu akan bermain dalam variety show berjudul Komedi Sahur yang tayang setiap hari pada pukul 04.45 WIB, bersama para stand up comedian seperti Yuda, Fico, Fendi, Hifdi dan lainnya.

"Acara Komedi Sahur, aku jadi pacarnya Kak Yuda, jadi kayak pacaran lucu gitu. Jadi emang situasinya udah lucu jadi enggak perlu ngelawak dilucu-lucuin," kata Prilly dalam jumpa pers program Ramadhan TransTV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

Bintang film Danur merasa terhibur dan mendapat pencerahan saat memiliki kesempatan bermain dalam program acara komedi.

[Baca: Prilly Latuconsina Jajal Serial ala Drama Korea]

"Enggak ada malah bersyukur banget dapet komedi, selama ini kan drama tuh jadi kayak dapet pencerahan gitu, jadi kayak hiburan buat diri sendiri juga, karena ketawanya ketawa beneran," kata Prilly.

Karena ini bukan pengalaman pertama Prilly bermain dalam acara komedi, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tidak merasa kesulitan meskipun harus shooting hingga pagi.

"Karena aku udah kebiasaan pulang pagi, jadi have fun aja. Apalagi ini pulang paginya untuk ngelucu, untuk situasi yang komedi, bukan untuk nangis-nangisan atau gimana. Jadi have fun aja sih, kan abis itu tidur," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com