Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika "Bajak Laut" Mengalahkan "Penjaga Pantai"

Kompas.com - 29/05/2017, 22:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tidak sulit bagi film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales untuk merajai box office AS akhir minggu ini. Namun, hal sebaliknya dialami oleh film Baywatch, yang dibintangi Dwayne Johnson.

Perkiraan studio pada Minggu (28/5/2017) menyebut film kelima dari Pirates of the Caribbean itu menghasilkan 62,2 juta dollar AS dalam tiga hari pertama pemutarannya di gedung-gedung bioskop.

Film yang dibintangi Johnny Depp tersebut diperkirakan akan menghasilkan 76,6 juta dollar AS dalam libur panjang akhir minggu selama empat hari.

Baca juga: Begini Penampilan Paul McCartney di Pirates of the Caribbean

Sementara itu, Baywatch, yang diperuntukkan bagi para penonton dewasa, tenggelam di box office AS.

Film yang diangkat dari film seri televisi 1990-an itu hanya menghasilkan 18,1 juta dollar AS pada akhir minggu. Padahal, pembuatannya menelan biaya 70 juta dollar AS.

Baca juga: The Rock Beri Kejutan Pasien Anak Saat Shooting Baywatch

Bahkan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 memiliki performa lebih bagus dalam akhir minggu keempatnya. Film tersebut menambahkan 19,9 juta dollar AS. (vm/ii)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com