Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keri Russell Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Kompas.com - 31/05/2017, 20:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran Keri Russell (41) menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame. Namanya diabadikan di tengah gambar bintang yang tertera di kaki lima Hollywood, California, AS, pada Selasa (30/5/2017) waktu setempat.

Baca juga: Nama Adam Levine Akan Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

Russell kali pertama tampil di layar kaca pada 1990-an dalam All New Mickey Mouse Club di Disney Channel bersama Justin Timberlake, Britney Spears, dan Christina Aguilera.

Momen terbesarnya adalah membintangi Felicity, film seri televisi yang ditayangkan pada 1998-2002. Ia berperan sebagai Felicity Porter, mahasiswa yang terlibat cinta segi tiga.

"Yang sungguh indah dia kerjakan adalah menjadi orang lain dan dia melakukannya dengan cara yang bagi kebanyakan artis peran hanya sebatas impian untuk melakukannya," kata sutradara dan pencipta Felicity, JJ Abrams, dalam seremoni di Hollywood, yang dikutip oleh Reuters.

Baca juga: Setelah Star Wars, JJ Abrams Bikin Film tentang Michael Jackson

Matthew Rhys, pasangan hidup Russell dan bintang film seri televisi The Americans, juga mendapat bintang Hollywood Walk of Fame.

Dalam film seri layar kaca yang ditayangkan pada 2013-2018, Rhys dan Russell berperan sebagai Philip Jennings dan Elizabeth Jennings, dua agen KGB di AS pada 1980-an.

Russell, yang juga main dalam Waitress dan Mission: Impossible III, mengaku beruntung memiliki karier yang membuatnya bisa, "Menyaksikan hal yang tidak pernah saya saksikan dan bertemu dengan orang-orang hebat dan menghidupkan petualangan yang liar ini."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com