Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Viral Fest Asia 2017, Artis Vietnam Son Tung M-TP Gugup

Kompas.com - 02/06/2017, 14:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Artis Vietnam Son Tung M-TP (22) mengaku gugup menjelang tampil di Show DC, Bangkok, Sabtu (3/6/2017) besok.

Kendati demikian, ia mengaku sudah tak sabar untuk beraksi di atas panggung.

"Ada dua hal yang ingin saya sampaikan pada Anda. Pertama, ini adalah kali pertama saya tampil di Thailand," ujar Son Tung M-TP kala dijumpai di konferensi pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang.

"Kedua, saya punya kesempatan untuk berbagi panggung dengan para penampil dari negara-negara lain. Jadi saya pikir besok malam bakal jadi acara yang menyenangkan sebagai grup bersama-sama," imbuhnya.

Pelantun "Lac Troi" ini menambahkan bahwa ini memang bukan kali pertamanya datang ke Thailand. Namun, bisa tampil di paggung Viral Fest Asia 2017 merupakan hal yang ditunggu-tunggunya.

"Sebenernya ini bukan pertama kali saya ada di Thailand. Sebelumnya saya pernah ke sini beberapa kali sebagi turis," ujar Son Tung M-TP.

"Jadi ini pertama kalinya saya tampil di negara yang besar seperti ini. Selain saya bersemangat, saya juga merasa gugup," tambahnya.

Baginya, orang-orang Thailand sangatlah ramah dan bersahabat. Ia tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya se-Asia Tenggara.

Sebagai informasi, nantinya pemuda Thai Binh, 5 Juli 1994 ini akan tampil di hari yang sama dengan Rain, AKB48, BNK 48, Bie The Ska, Ranz & Niana, juga masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com