Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn Nada Anjani Belajar Main Sinetron

Kompas.com - 04/06/2017, 13:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Evelyn Nada Anjani mengaku mulai menjajal dunia akting dengan bermain dalam sebuah sinetron di salah satu televisi swasta.

Hal itu dilakukan Evelyn di tengah proses perceraian dengan suaminya, artis peran dan artis peran Aming Supriatna Sugandhi.

[Baca juga: Kata Evelyn soal Apartemen yang Akan Diberikan jika Resmi Bercerai]

"Karena sendiri, bisa fokus berkarier. Mulai mencoba untuk belajar main sinetron. Jadi aku lagi fokus ke karier," kata Evelyn dalam sebuah acara di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017) sore.

[Baca juga: Evelyn Nada Anjani Siap Hadapi Sidang Putusan Cerai]

Evelyn mengungkapkan sudah menjalani proses shooting untuk beberapa episode. Selain untuk membuang rasa sepi di luar aktivitas sebagai disc jockey (DJ) itu, Evelyn mengaku ingin menapaki profesi lain pula.

"Lebih mencoba menapak hidup baru aja kali ya. Bedanya sama tahun kemarin kan, kemarin ada yang mendampingi, kalau sekarang lebih banyak ambil peluang terus berjuang sendiri, harus lebih tegar, harus bisa mandiri," ujarnya.

[Baca juga: Nasib Rumah Tangga Aming dan Evelyn Diputuskan 16 Juni 2017]

Adapun sidang perceraian Evelynd dan Aming akan diputus pada 16 Juni 2017. Mereka menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016.

Namun, delapan bulan kemudian, pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan cerai talak terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com