Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 12 Tahun, Mengapa Luna Maya Akhirnya Terpikat "The Doll 2"?

Kompas.com - 12/06/2017, 13:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 12 tahun sejak film horor pertamanya Bangsal 13 dirilis, kini artis peran Luna Maya kembali bermain dalam genre yang sama.

Luna menjadi pemeran utama film arahan sutradara Rocky Soraya berjudul The Doll 2.

Lalu apa pertimbangan Luna mengambil tawaran film horor lagi?

"Diyakinkan sih tepatnya he-he-he sama sutradaranya dan Hitmaker (rumah produksi). Sebenarnya ini film horor ketiga, sebelumnya aku shooting di LA, horor juga. Tapi scene-nya enggak banyak," ujarnya saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Belum lagi, rekannya Shandy Aulia yang membintangi The Doll pertama juga ikut menyarankannya untuk menerima peran utama The Doll 2.

"Shandy bilang 'ambil, ambil'. Tadinya aku yang enggak terlalu, ambil enggak ya karena The Doll udah Shandy banget," ujar Luna.

Namun akhirnya ia pun merasa mantap untuk terlibat dalam film The Doll 2 ini.

"Diyakinkan sama Rocky dan dia bilang ini akan beda, dijelasin konsepnya, dan aku pikir ya udah deh why not deh," kata Luna.

Pemain film Pesan dari Surga itu juga merasa ada tantangan berbeda dari segi karakter antara film horor pertamanya dengan The Doll 2.

"Film Bangsal 13 itu bedanya dulu remaja, sekarang ini ceritanya jadi istri jadi secara emosi beda. Ini ada sedikit action-nya juga," ucap Luna.

The Doll 2 yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup. Film produksi Hitmaker Studio akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com